Polres Pidie Tangkap Satu Orang Bandar

Tribratanewsaceh.com – Tim Opsnal Res Polsek Muara Tiga yang di Pimpin oleh Ipda Maksum Umar, SH berhasil menjaring empat Nelayan dan satu Bandar Sabu di Gampong Blang Raya Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Senin (16/01/17) pukul 01.30 WIB.

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan masyarakat setempat kepada Polisi yang resah dengan ulah keempat pelaku, yang sering melakukan pesta Sabu di rumah milik Samsul, 34 tahun.

Adapun pelaku yang di tangkap di rumah samsul di antaranya Haiyub Bin M. Yunus, 32 tahun, Nelayan, Ramadhana Bin Hasyim Gade, 27 tahun, Nelayan, Muslim Bin Abdullah, 42 tahun, Nelayan, dan Narendra Bin Maizaini, 25 tahun, Nelayan, mereka berempat berasal dari Gampong Blang Raya Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie.

Dari penangkapan keempat pelaku, Polisi pun berhasil menemukan Bandar Narkotika di rumah kediamannya di Gampong Blang Raya.

“Keempat pelaku dan pengguna Narkoba jenis Sabu tersebut telah lama melakukan aksinya di salah satu Rumah milik Samsul di Gampong Blang Raya sementara sang bandar merupakan pemain lama di Kecamatan Muara Tiga, sementara barang bukti telah diamankan di Mapolsek Muara Tiga untuk Penyelidikan lebih Lanjut,” Ujar Maksum.

Sumber : Humas Polres Pidie.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *