Polres Pidie Terus Usut Kasus Pemukulan Terhadap Salah Satu Pendukung Cagub & Cawagub Pidie

tribratanewsaceh.com – Penyidik Polres Pidie, hingga kini terus mendalami kasus pemukulan terhadap M. Nasir Usman (56) salah satu pendukung pasangan dari calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie, Sarjani Abdullah-M. Iriawan, pada debat kandidat, Selasa 10 Januari, kemarin.

Warga Gampong Cot Baroh Kecamatan Glumpang Tiga Pidie tersebut, terkena pukulan ketika acara debat kandidat di Hotel Grand Blang Hasan berlangsung. Kapolres Pidie mengatakan,  “sampai sekarang kita masih terus mendalami apa motif kasus pemukulan tersebut, sejak korban membuat laporan kemari,” kata AKBP M. Ali Kadhafi SIK, Senin (16/1/17).

M. Ali Kadhafi juga menambahkan, untuk sementara pihaknya masih menunggu hasil visum dari korban, dan sejauh ini, lima orang saksi sudah diperiksa untuk dimintai keterangan terkait kasus pemukulan tersebut. “Identitas tersangka sudah kita kantongi untuk diperiksa, namun belum dapat dipublikasi, ya untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan,” katanya.

Iya juga mengatakan, “nanti jika berkas tersebut sudah rampung maka secepatnya akan kirimkan ke Jaksa untuk proses lebih lanjut,”ujar nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *