Polres Sabang Berhasil Bekuk Pencuri Sepmor dan TV

tribratanewsaceh.com – Polres Sabang, melalui Satuan Reserse Kriminal berhasil mengamankan tersangka M yang diduga melakukan tindak kriminal pencurian Motor dihotel Sabang Hill pada 28 Oktober 2016 lalu.

Penangkapan M bermula dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh petugas selama beberapa hari dan diketahui ternyata M sehari-hari bekerja sebagai karyawan Hotel Sabang hills. Pada saat kejadian, tersangka berpamitan untuk membeli rokok dengan menggunakan Sepmor milik Korban T. Indra Yoesdiansyah, akan tetapi M tidak kunjung kembali.

Mendapatkan laporan tersebut, Sat Reskrim Polres Sabang berhasil mengendus keberadaan M yang sudah berada di Pidie tepatnya di gampong Raya Utue. Tim Opsnal Gabungan Polres Sabang dan Polres Pidie akhirnya berhasil membekuk M yang saat itu bersembunyi dikediaman orang tua M di gampong Raya Utue Kabupaten Pidie.

Saat dilakukan pemeriksaan diketahui bahwa tersangka membawa kabur Sepmor tersebut melalui jalur penyebrangan kapal penumpang pelabuhan Balohan menuju pelabuhan Ule Lhee Banda Aceh pada pagi hari.

M yang saat itu diperiksa menuturkan bahwa tak hanya mencuri Sepmor, akan tetapi masih ada teman tersangka berinisial I yang melakukan pencurian TV di malam yang sama. Dari pengembangan informasi tersebut I berhasil ditangkap Tim Opsnal Sat reskrim Polres Sabang.

Saat ini tersangka telah diamankan pihak Kepolisian, selanjutnya Sat Reskrim Polres Sabang sedang melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan barang bukti Sepmor dan TV yang telah dijual oleh para tersangka ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *