Polres Simeulue Laksanakan Patroli Gabungan

llTribratanewsaceh.com – Jajaran Kepolisian Resor Simeulue dibantu TNI yang terdiri dari Kodim 0115 Simeulue dan Lanal Simeulue melaksanakan Patroli gabungan guna mencipatakan Situasi yang kondusif di Kabupaten Simeulue.

Patroli yang dilaksanakan pada sabtu (17/9/16) mulai pukul 20.30 wib dipimpin langsung Kabag Ops Polres Simeulue Kompol R Wisnu Wijaya K,SH,Kasat Sabhara AKP Syamsul Arifin,dan Kasat Reskrim Ipda Irwansyah,SE, Kapolsesk Simeulue Timur Ipda Bono serta melibatkan 35 personil gabungan dan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

Kapolres Simeulue kepada Tribratanewssimeulue.com mengatakan kegiatan patroli gabungan ini dimaksud untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Simeulue, selain menekan angka kriminalitas juga Patroli gabungan ini diharapkan bisa membuat suasana politik yang semakin memanas jelang pilkada yang sekarang sudah memasuki tahapan pendaftaran menjadi lebih dingin.

Kapolres menambahkan bahwa pihak kepolisian dibantu TNI akan rutin melaksanakan kegiatan ini dan mengajak seluruh elemen masyarakat simeulue untuk menjaga kondisi simeulue tetap aman dan damai.

Kegiatan Patroli yang dilakukan berakhir pukul 23.00 wib dan diakhiri dengan minum kopi bersama dengan masyarakat di salah satu warung kopi ternama di kota sinabang.

Sumber : Humas Polres Simeulue

img_4160

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *