Polres Tamiang Amankan Dua Orang Pelaku Pencurian Tandan Buah Segar

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Sektor Tamiang Hulu Polres Tamiang berhasil mengamankan dua orang Pelaku pencurian tandan buah segar (TBS) kelapa sawit sekaligus mengamankan barang bukti seberat satu ton TBS hasil curian dari perkebunan PT Desa Jaya, Sabtu (15/10/2016).

Kapolsek Tamiang Hulu Iptu Azwan yang dihubungi tribratanews membenarkan aksi pencurian kelapa sawit tersebut. “Benar pada hari Sabtu sekitar pukul 18.00 WIB telah diamankan dua orang laki-laki berinisial Sur (38) dan Er (34) warga Dusun Gerenggam Batu, Desa Tanjung Genteng, Kejuruan Muda karena terbukti melakukan pencurian buah kelapa sawit dalam areal HGU perusahaan perkebunan. Saat ini pelaku sudah kita amankan dan akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” sebut Azwan.

Bersamaan dengan pelaku, lanjut Azwan, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti sebanyak 31 janjang buah kelapa sawit atau seberat satu ton, berikutnya turut disita alat dodos dan dua unit sepeda motor milik tersangka yang digunakan untuk melansir TBS tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *