Polresta Banda Aceh Kerahkan Petugas Fogging Untuk Cegah DBD

IMG_2322-810x540-810x540tribratanewsaceh.com – Dalam rangka mencegah dan meluasnya penyakit demam berdarah, Tim Biddokes Polda Aceh kembali melaksanakan fogging di seluruh jajaran Polsek, Polsektor ,Aspol dan Mako Polresta Banda Aceh, kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Ajun Komisaris Polisi Amiruddin dengan jabatan Paur Yankes Biddokkes Polda Aceh, Senin (05/09).

Kegiatan fogging yang dilaksanakan merupakan kerja sama antara Tim Kesehatan Biddokes Polda Aceh dengan Polresta Banda Aceh, dengan tujuan sebagai langkah awal tindakan preventif untuk mencegah meluasnya penyebaran penyakit DBD di wilayah Hukum Polresta Banda Aceh.

IMG_2315Kombes Pol T.Saladin S.H mengatakan “Hampir Satu bulan terakhir ini Banda Aceh dan sekitarnya dilanda cuaca yang tak menentu, kadang terang benderang namun seketika hujan lebat mengguyur tanpa disangka. Kondisi ini sering disebut dengan musim pancaroba dan memengaruhi kesehatan polri maupun masyarakat sekitar, cuaca yang tak menentu ini juga menyebabkan munculnya demam berdarah, sebab nyamuk akan muncul selama hujan masih turun”,Pungkas Saladin.

kepada tribratanewsaceh.com Saladin juga mengutarakan semoga dengan dilaksanakan fogging ini kedepan nantinya para anggota ini tetap sehat dan tak ada lagi yang terkena penyakit DBD, karena kita juga prihatin kalau ada anggota kita sakit sehingga tidak bisa bertugas dengan baik dan berkumpul serta bercanda dengan keluarganya seusai pulang dinas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *