Polresta Banda Aceh Safari Ramadhan ke Sejumlah Masjid

tribratanewsaceh.com – Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto SH beserta para perwira di jajarannya melakukan Safari Ramadhan ke sejumlah masjid di wilayah hukum Polresta setempat.

Kegiatan itu diawali buka puasa bersama, shalat magrib berjamaah, shalat Isya, terawih dan shalat witir, serta temu ramah dengan para jamaah masjid yang dikunjungi. Selain itu, usai sahur tim Polresta Banda Aceh juga melakukan Safari Subuh ke masjid-masjid di wilayah hukumnya.

Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto SH menjelaskan, Safari Ramadhan dan Safari Subuh dilaksanakan sejak 22 Mei hingga 06 Juni 2018. Untuk kegiatan tersebut, rombongan mendatangi 11 masjid yang tersebar di beberapa kecamatan, baik di Kota Banda Aceh maupun di Aceh Besar yang termasuk dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

“Untuk kegiatan ini kita menerjunkan tiga tim, sehingga tersentuh sejumlah masjid di wilayah hukum Polresta Banda Aceh,” katanya.

Masjid-masjid yang disambangi Kapolresta dan jajarannya, yakni Masjid Al Muttaqin Peunayong, Masjid Raudatul Jannah Pango Raya, Masjid Jamik Lueng Bata, Masjid Al Aqla Cot Mesjid, Masjid Taqwa Lhong Raya, Masjid Baitussalam Tibang, Masjid Al Hidayah Gampong Prada, Masjid Bani Salim Lampaseh, Masjid Tgk Chiek Dilamnyong Kopelma Darussalam, Masjid AL Ikhlas Gampong Kramat, Masjid Ikhlas Bramo Labuy Aceh Besar.

“Dimulai di Masjid Al Muttaqin Peunayong Kecamatan Kuta Alam pada 22 Mei 2018 dan terakhir di Masjid Ikhlas Bramo Labuy Kecamatan Baitussalam pada 06 Juni 2018,” uangkap Kapolresta AKBP Trisno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *