Polresta Banda Aceh Serahkan Bantuan Sosial kepada Warakawuri dan Personel Yang Sakit Dalam Menjalankan Dinas

Menjelang hari Bhayangkara ke 74, Polresta Banda Aceh memberikan bantuan sosial kepada para warakawuri dan personel Polresta tyang mengalami sakit saat menjalani dinas, Jumat (26/6/2020).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kanit Bin Kamsa Sat Binmas Ipda M. Zulfikar mengatakan kegiatan tali asih ini merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara ke 74.

“Tali asih ini merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara ke 74 yang diserahkan kepada warakawuri Polri dan juga kepada personel yang sakit dalam menjalankan dinas di Polresta Banda Aceh,” sebut M. Zulfikar.

Selain itu, kegiatan tali asih ini juga dibagikan kepada karyawan yang dirumahkan dalam masa Pandemi Covid – 19 sebanyak 22 Paket sembako di gampong Blang Oi, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

“Mengingat alamat karyawan yang dirumahkan kebanyakan beralamat di luar kota Banda Aceh , maka bantuan di serahkan di tempat perusahaan mereka bekerja dan diterima oleh perwakilannya yang kemudian dibagikan kepada karyawan yang telah didata,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *