Polresta Banda Aceh Terima Mobil Ambulance dari BRI

tribratanewsaceh.com – Kepala Pimpinan Kantor BRI Cabang Banda Aceh Andi Karyatudin, menyerahkan satu unit ambulance untuk Polresta Banda Aceh yang diterima langsung oleh Kapolresta Banda Aceh di ruang Lobi Polresta Banda Aceh, Selasa (10/3/2020) siang.

Penyerahan mobil ambulance tersebut merupakan bukti dukungan Bank Rakyat Indonesia cabang Banda Aceh terhadap Polresta Banda Aceh yang selama ini telah bekerjasama dengan BRI.

Kepala Pimpinan Kantor BRI Wilayah Aceh, Hadaru Sakti mengatakan, hari ini bukan permasalahan kerjasama antara BRI Cabang Banda Aceh dan Polresta.

“Ini karena tanggung jawab dari kami BRI pada lingkungan sekitar, karena ini bukan ambulance saja namun bermacam – macam dapat kita salurkan,’ ujar Hadaru.

Sementara itu, lanjutnya, tahun 2019 total yang kami salurkan di Kota Banda Aceh mencapai sebesar 10 milyar, bermacam – macam bantuan seperti ambulance, kelengkapan masjid, pada lembaga – lembaga pendidikan, klinik seperti pada Polres Simeulue.

“Mudah –mudahan penyerahan bantuan ambulance ini tidak ada yang akan sakit, namun sebagai persiapan dan dapat dipergunakan secepatnya, dan pada saat ini kami juga mempersiapkan pada Polres Pidie Jaya,” ucapnya

Alhamdulillah, sampai saat ini kami telah bekerjasama dari provinsi hingga kepelosok daerah terutama dalam bidang penyaluran bantuan mobil untuk membantu apabila kebutuhan mendesak dalam bidang kesehatan, sementara itu juga dalam bidang kredit, harapan kami dengan peraturan baru sesuai dengan Qanun harus dilakukan konvensi ke BRI Syariah, tambahnya.

Selanjutnya, kapolresta Banda Aceh bersama – sama dengan pimpinan BRI Cabang Banda Aceh, Hadaru Sakti menandatangani surat serahterima serta kerjasama antara BRI dengan Polresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol trisno Riyanto, SH mengapresiasikan bantuan yang diberikan oleh Bank BRI.

“Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami demi kelancaran pelaksanaan tugas diwilayah hukum Polresta Banda Aceh,” Ujar Kapolresta.

Mobil ambulance tersebut, lanjut Trisno, akan melayani masyarakat umum seperti biasanya, hanya saya pengoperasiannya diberikan kepada Polresta Banda Aceh yang juga memiliki Klinik di Asrama Polisi Punge.

“Mobil ini untuk melayani masyarakat umun, serta tugas Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat termasuk dalam pelayanan kesehatan oleh Urkes Polresta Banda Aceh,” Kata trisno.

Trisno berharap, dengan adanya mobil ambulance ini akan termotivasi jajaran Polresta Banda Aceh untuk semakin baik dalam memberikan pelayanan maksimal termasuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat, untuk itu kami pun berharap hubungan baik ini akan tetap terjalin antara Polresta Banda Aceh dengan Bank Rakyat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *