Polsek Babahrot Amankan Pertemuan Cawabup Abdya

tribratanewsaceh.com – Bertempat dikediaman H asmadi, Desa Blang Raja Kecamatan Babahrot Kabupaten Abdya salah satu Cawabup Abdya No urut 03 Tgk. T. Alamsyah Yusfa melaksanakan pertemuan atau silahturahmi dengan masyarakat di desa setempat. Selasa (03/01/17) sekira pukul 21.30 WIB.

img-20170103-wa0031-300x169Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Cawabup itu sendiri menjadi pembuka Silahturahmi ini, kemudian dilanjutkan sambutan oleh ketua timses Kabupaten Abdya (Maimun).

Dalam hal ini, personil Polsek Babahrot anggota dari Iptu Syamsuir (Kapolsek Babahrot) yang merupakan Bhabinkamtibmas di desa tersebut melakukan pengamanan agar tetap tertib dan lancar, jauh dari hal – hal yang merugikan.

Dalam sambutannya, Alamsyah mengatakan “saya mohon dukungan kepada bapak/ibu atas pencalonan kami sebagai Cabup dan Cawabup Abdya periode (2017-2022) nomor urut 3, saya harap masyarakat disini harus mengerti dan cerdas politik, mengerti dan tahu siapa yang akan menjadi pemimpin kedepan dan tidak salah dalam memilih”, ujarnya.

img-20170103-wa0025-300x169Selain itu dia menjelaskan apabila terpilih mereka akan melakukan survei ke desa, tentang potensi ekonomi kerakyatan yang ada didesa yang mana berupa sektor peternakan, perikanan, pertanian dan nelayan. Memperhatikan sektor pendidikan, berupa beasiswa kepada siswa berprestasi. Memperhatikan sektor Kesehatan berupa meperbaiki fasilitas dan pelayanan Rumah Sakit hingga Puskesmas. Memperhatikan sektor keagamaan berupa tunjangan kepada pengurus Mesjid dan Pondok Pesantren. Dan banyak hal lainnya yang disampaikan.

Sumber : Humas Polres Abdya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *