Polsek Babahrot Evakuasi Mayat Di Kilometer 13

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Aceh Barat Daya Bantu mengevakuasi mayat yang ditemukan oleh masyarakat di kilometer 13 jalan Trangon Desa Ie Mirah Kecamatan Babahrot, Abdya selasa (21/02/17) Sekira pukul 20.00 WIB.

Adapun indentitas korban tersebut Hamdani (40) seorang petani/pekebun yang tinggal di Desa Pante Rakyat Kecamatan Babahrot.

Dijelaskan kronologisnya pada sabtu, 18 februari 2017 korban bersama dengan Satu orang warga lainnya Darmi (45) seorang petani/pekebun, Desa Cot Simantok kecamatan Babahrot pergi kejalan terangon kilometer 13 Desa Ie Mirah Kecamatan Babahrot yang bertujuan hendak membuka lahan perkebunan.

Selanjutnya pada Selasa 21 Februari 2017 sekira pukul 20.00 WIB, temannya Darmi turun dari gunung kilo meter 13 dan melaporkan kepada kepala Desa Ie Mirah yang membawa temannya Hamdani tersebut diatas telah meninggal dunia, kemudian kepala Desa memberitahukan kepada pihak keluarganya dan melaporkannya kepihak kepolisian dan koramil kecamatan Babahrot.

Personil Kepolisian kemudian menjemput korban ke TKP dengan menggunakan ambulance dan kemudian membawanya ke Puskesmas Babahrot.

“Korban akan segera kebumikan, sementara dari pihak kami akan melakukan pengecekan terhadap penyebab-penyebab meninggalnya korban, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi keikhlasan dan ketabahan,” jelas Iptu Syamsuir selaku Kapolsek Babahrot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *