Polsek Babussalam Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Sektor Babussalam Polres Aceh Tenggara kembali melakukan penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, Kamis, (01/09/16) sekitar pukul 14.30 wib.

Pelaku dengan inisial RT warga Desa Mbacang Lade Kecamatan Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara ini diamankan bersama barang bukti Satu bungkus paket sabu-sabu seberat 0,06 gram.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si melalui Kapolsek Babussalam IPDA Sabrianda, SH dan Kasubbag Humas Polres Aceh Tenggara IPDA Saniman saat di konfirmasi Tribratanewsagara.com membenarkan adanya penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba.

“Penangkapan yang dipimpin oleh Kapolsek Babussalam Ipda Sabrianada, SH ini berawal pada saat pihaknya melaksanakan Patroli bersama beberapa Personel Polsek di seputaran Desa tersebut dan mencurigai pelaku, kemudian langsung melakukan penggeledahan, personel mendapatkan satu paket Sabu-sabu ukuran kecil,” ujar Kapolsek Babussalam Ipda Sabrianda, SH.

Dari keterangan pelaku  barang tersebut di beli dari berinisial SM, Desa Perapat Hulu Kec. Babussalam seharga Rp.100.000.- ( seratus ribu rupiah).

Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Babussalam untuk dilakukan pengembangan dan penyidikan kasus tersebut, Sementara itu pelaku penjual barang haram tersebut masih DPO Polsek Babussalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *