Polsek Banda Sakti Pantau Stock Sembako

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Lholseumawe Sektor Banda Sakti melakukan pengecekan ketersedian Sembako ditengah mewabahnya viirus covid-19 dan menjelang puasa Ramdhan.

Pengecekan sembako tersebut dilakukan di Pasar Impres, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (19/04/2020)

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K melalui Kapolsek Banda Sakti IPTU Irwansyah menyebutkan, Polsek Banda Sakti mengerahkan Bhabinkamtimas untuk melakukan pengecekan pasar mencegah adanya spekulan yang melakukan penimbunan sembako untuk memanfaatkan moment covid-19 dan menjelang puasa Ramadhan.

Tujuaanya salah untuk mendeteksi terhadap stock dan harga kebutuhan pokok di pasa khususnya pasar inpres kota Lhokseumawe.

” Pantauan dilapangan stok sembako sampai saat ini masih cukup dan harga masih stabil kecuali harga gula pasir masih tinggi Berkisar harga jual antara harga Rp.19.000,- s/d harga Rp.20.000 Rupiah”imbuhnya.

Kami himbau kepada pedagang agar tidak melakukan penimbunan sembako karna berdampak pada naiknya harga pasar, jika masih terjadi pihak Kepolisian akan melakukan tindakan tegas, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *