Polsek Blangkejeren Saweu Kampung, Bahas Bahaya Karhutla

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Sektor Blangkejeren Polres Gayo Lues melaksanakan kegiatan Sosialisasi Hukum tentang KARHUTLA kepada masyarakat Desa Kendawi Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues. Selasa (17/03/2020).

Kegiatan Sosialisasi Hukum tentang KARHUTLA ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Blangkejeren AKP Suwandi didampingi oleh Kanit Reskrim Aipda Hendri,S.H, Kasium Aipda Joko Ansari,S.H, Kanit Intelkam Aipda Yunadi, Kanit Binmas Bripka Marhaban Waladi.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Blangkejeren AKP Suwandi mengatakan “Kegiatan Sosialisasi untuk memberikan gambaran kepada lapisan masyarakat Desa Kendawi Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues untuk mengetahui dasar hukum dalam tindak pidanan Pembakaran hutan dan lahan”. Kata Suwandi.

Kapolsek Blangkejeren AKP Suwandi dalam sambutannya mengatakan “Kami berharap kepada masyarakat Kampung Palok ini agar tidak membakar hutan dan lahan sembarangan karena untuk saat ini setiap ada terjadi kebakaran akan terpantau di satelit melalui aplikasi yang saat ini sudah miliki setiap anggota Polri”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *