Polsek Bukit Damaikan Dua Warga Kampung Yang Cekcok

tribratanewsaceh.com –¬†Terjadinya perkelahian perselisihan antar warga kampung, dalam hal ini Kapolsek Bukit Iptu Jufrizal lakukan mediasi untuk mendamaikan kedua belah pihak, giat mediasi tersebut dilaksanakan di ruang aula Polsek Bukit sekira pukul 11.00 Wib. Kamis (12/03/2020).

Adapun warga yang di mediasikan yakni Win Redako 32 Tahun, Pekerjaan Tenaga Honorer RSUD Muyang Kute warga Kp.Tingkem Bersatu Kec.Bukit, Kab.Bener Meriah, dengan sdr. Kumaini Rafsanjani 28 Tahun, Pekerjaan Tenaga Honorer RSUD Muyang Kute Kab. Bener Meriah warga Kp.Arul Kumer Kec. Silih Nara Kab. Aceh Tengah.

Adapun turut hadir dalam mediasi tersebut diantaranya Kapolsek Bukit, Bhabinkamtibmas Kp.Tingkem Bersatu, Direktur RSUD Muyang Kute yang diwakili oleh Kepala Bagian Keperawatan Bpk NS.ARYANTO, S.Kep, Reje Kampung Tingkem Bersatu Bpk. IDHAM WATAN, S.Pd.I, Reje Kampung Arul Kumer yang diwakili oleh Kaur Pemerintahan Bpk.MASDI FUTRA. serta keluarga dari masing-masing kedua belah pihak.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,SIK melalui Kapolsek Bukit Iptu Jufrizal saat dikomfirmasi oleh media tribratanews menjelaskan bahwasanya kejadian tersebut terjadi di Komplek RSUD Muyang Kute Kab.Bener Meriah. yang mana hasil mediasi tersebut kedua belah pihak saling memaafkan atas terjadinya perkelahian/perselisihan tersebut, Kedua belah pihak saling merubah perilaku sesuai dengan profesinya sebagai perawat di RSUD Muyang Kute Kab. Bener Meriah, Kedua belah pihak bersedia berdamai secara kekeluargaan tanpa ada paksaan dari pihak manapun, Kedua belah pihak tidak saling menuntut ganti rugi secara materil dan tidak saling merasa dendam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *