Polsek Cot Girek dan Bhayangkari Distribusikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Tribratanewsaceh.com – Polsek Cot Girek bersama Muspika setempat dan Bhayangkari ranting Cot Girek Cabang Aceh Utara, Selasa (11/5/2018) mendistribusikan bantuan berupa sembako, pakaian, selimut hingga kasur dan juga sarung bagi kelurga korban kebakaran di Dusun Cot Girek Lama.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami yang menjadi korban bencana kebakaran pada Senin kemarin,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Cot Girek Ipda Yussyah Riyandi.

Ia berharap pasca kebakaran kondisi ini bisa secapatnya pulih. “Kepada warga yang menjadi korban, harus bisa kembali bersemangat, sabar menghadapi cobaan, kembali beraktivitas untuk menata kehidupan yang lebih baik lagi,” ujar Kapolsek Cot Girek.

Sebelumnya, Senin (7/5/2018) dua unit rumah berkontruksi kayu di Dusun Cot Girek lama Gampong Cot Girek Kecamatan Cot Girek – Aceh Utara ludes dilahap sijago merah. Tidak ada korban dalam peristiwa itu. Namun tiga keluarga kehilangan tempat tinggal dan harta benda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *