Polsek di Aceh Tengah Semprotkan Disinfectan di Mesjid dan Lapangan Terbuka, Ini Tujuannya

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh tengah Akbp Mahmun hary sandi Sinurat S, IK melalui jajaran Polsek lakukan pencegahan sebaran Covid 19 pada Adaptasi Kebiasaan Baru dengan melakukan penyemprotan Disinfectan secara manual

di rumah Ibadah spt Mesjid dan Lapangan terbuka yg akan digunakan melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 h serta tpt penyembelihan hewan Qurban nantinya 31 Juli 2020.

Kamis 30 Juli 2020.

Penyemprotan oleh jajaran Polsek spt Polsek Kota Kebayakan melakukan penyemprotan di Mesjid Kebayakan yang akan digunakan untuk pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H nantinya.

Demikian juga dengan jajaran polsek lainnya Penyemprotan Disinfectan dilaksanakan pada Mesjid yg akan digunakan utk pelaksanaan sholat Idul Adha 1441 dengan dibantu oleh Pengurus mesjid dan Pemuda dimasing masing Kampung.

Menurut Kapolres,Penyemlrotan dilakukan mengingat hari Jum, at bersamaan dgn Idul Adha dan tentunya banyak Ummat Islam yg akan melaksanakan Sholat nantinya.

Disamping itu juga Penyemprotan Disinfectan dilakukan ditempat tempat pusat keramaian dan tempat Penyembelihan hewan Qurban dimasing masing Kampung.

Pandemi Covid 19 diharapkan tidak berkembang dengan adanya usaha usaha pencegahan Spt Penyemprotan disinfectan,tetap jaga kebersihan diri dan Lingkungan memakai masker ,Cuci tangan sewaktu akan beraktifitas dan sesudahnya serta Jaga jarak pada Adaptasi Kebiasaan Baru , tetap mematuhi Profokol kesehatan. Ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap jajaran polseknya Jangan pernah bosan melakukan Sosialisasi pencegahan Covid 19 pd Adaptasi Kebiasaan Baru sampai kedesa desa terpencil sekalipun, dengan Instansi terkait,semoga dengan Upaya yang dilakukan Penyebaran Covid 19 bisa memutus mata rantai sebarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *