Polsek Idi Rayeuk Patroli, Pelajar ini Didapati Masih Berkeliaran Hingga Larut Malam

tribratanewsaceh.com – Untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif, berbagai langkah dan upaya terus dilakukan oleh Polsek Idi Rayeuk, salah satunya adalah mengintensifkan kegiatan patroli malam dengan sasaran sejumlah obyek vital dan beberpa lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal.

Seperti pada Senin (25/09/2019) malam, sejumlah anggota Polsek Idi Rayeuk melakukan patroli dengan menyisir setiap sudut Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur yang terletak di Gampong Sineubok Teungoh, hal ini sekaligus menindaklanjuti keluhan warga yang mengeluhkan banyaknya anak-anak yang nongkrong hingga larut malam.

Brigadir Berni, Brigadir Amirul dan Brigadir Boby yang saat itu melakukan patroli mendatangi dan menghimbau anak-anak tersebut untuk pulang ke rumah masing-masing untuk istirahat.

“Adik-adik semua waktu sudah malam, kalian jangan ngobrol disini karena mengganggu warga sekitar, silahkan kalian pulang istirahat, besok kalian harus sekolah.” himbau Brigadir Berni.

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli mengatakan, pihaknya tak henti-hentinya memberikan himbauan juga menegur para anak muda yang sering didapati masih nongkrong di tengah malam yang bukan waktunya lagi untuk berkeliaran dan diminta untuk membubarkan diri pulang kerumah masing-masing

Patroli ini bertujuan guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan anak-anak muda pada nongkrong misalnya balapan liar atau tawuran yang terkadang melibatkan para pemuda maka patroli sangat efektif untuk mencegahnya. Jelas Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Fazli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *