Polsek Indrapuri Amankan Empat Warga Sumatera Utara Dengan 81 Kilogram Ganja Kering

Tribratanewsaceh.com – Polsek Indrapuri Polres Aceh Besar berhasil mengamankan 81 Kilogram paket ganja kering beserta empat orang tersangka di sebuah kebun milik warga Desa Seuot Tunong Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Senin (02/04/2018) sekitar  pukul 00.30 WIB.

Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar mengatakan tersangka dan barang bukti paket ganja kering diamankan petugas berdasarkan informasi dari masyarakat yang curiga dengan gerak gerik pelaku saat berada di TKP.

“Tersangka dengan inisial S (43), AA (36), SI (37) dan R (45) yang merupakan warga Sumatera Utara diamankan dengan 81 bal paket ganja kering dengan berat sekitar 81 Kilogram dalam sebuah mobil,” ungkap Misbah.

“Seorang tersangka dengan inisial SB berhasil melarikan diri saat hendak ditangkap,” tambahnya.

“Pada penangkapan ini Polisi mengamankan barang bukti 81 Kg ganja kering, dua unit mobil, tujuh unit hand phone dan uang tunai sebesar Rp. 348.000.-,” sebut Kabid Humas.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polres Aceh Besar guna proses hukum dan pengembangan lebih lanjut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *