Polsek Ingin Jaya Himbau Warga Tidak Menolak Pemakaman Jenazah Korban Virus Corona

tribratanewsaceh.com – Personel Polsek Ingin Jaya himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak menolak pemakaman jenazah korban virus Corona. Kemudian himbauan lainnya mencegah penyebaran Virus Corona  dengan cara Physical Distancing dan tidak melakukan mudik pada saat lebaran.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Ingin Jaya, Iptu Tri Andi Dharma, S.Sos mengatakan sosialisasi ini kami lakukan mengingat masih ada warga yang menolak korban dari virus Corona di berbagai wilayah.

“Kami memberikan pengertian kepada warga masyarakat untuk tidak menolak pemakaman jenazah korban virus Corona. Kemudian himbauan lainnya mencegah penyebaran Virus Corona  dengan cara Physical Distancing dan tidak melakukan mudik pada saat lebaran,”  ucap Andi.

Selain itu, kami juga mengingatkan kepada seluruh warga untuk menggunakan Masker dan tetap di rumah karena ini merupakan salah satu cara pemutusan mata rantai dalam penyebaran virus Corona, tambahnya.

Kegiatan ini kami lakukan di gampong Kayee Lee, Kecamatan Ingin Jaya dan setiap hari kami lakukan di setiap gampong dalam wilayah hukum kami dengan menurunkan personel Babhinkamtibmas, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *