Polsek Jajaran Polres Lhokseumawe Saweu Keude Kupi

Tribratanewsaceh.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, Kapolsek Muara satu bahas kamtibas bersama Tokoh Agama. Selasa (18/10/16) pukul .10.00 WIB.

Saweu Keude Kupi tersebut berlangsung di Cafe SPBU Blang Pulo kec.Muara satu Kota Lhokseumawe, dengan dihadiri tokoh Agama Tgk. Sanusi dari Desa Ujong Pacu beserta tokoh masyarakat.

Kapolsek Muara Satu AKP.Ahmad Yani.SE  yang juga  dampingi oleh Kasie Humas Aipda Hoesni menyampaikan acara hanya sebagai ajang silaturahmi dengan Ngopi bareng dengan tokoh Agama. Beserta masyarakat untuk menyatukan komitemen kita untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Hal ini untuk bertujuan untuk menjemput aspirasi dari masyarakat atas permasalahan Harkamtibmas di Perdesaan di wilayah hukum Kecamatan Muara Satu, selain itu juga untuk menjalin silaturrahmi antara Polisi dengan masyarakat, diharapkan komitmen ini terus berjalan, khususnya di saat pada saat berlangsung Tahapan Pilkada kedepan.” Ujara Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Lhokseumawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *