Polsek Kejuruan Muda Buru Tersangka Pembacokan Warga Tenggulun Aceh Tamiang

tribratanewsaceh.com – Aceh Tamiang, Seorang warga Dusun Pintu Kuari, Gampong Selamat, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang ditemukan warga pingsan dengan keadaan berlumuran darah. Diduga warga bernama Sardi itu sebagai korban perampokan.

“Korban bernama Sardi, statusnya lajang yang sudah berumur. Warga menemukannya dengan keadaan tidak sadarkan diri dengan luka bacok di kepalanya,” ungkap Ami salah seorang warga setempat, Kamis (27/4/2017).

Ami juga menambahkan, pria lajang yang tinggal sendirian tersebut dikabarkan baru saja menjual sebidang tanah miliknya beberapa hari lalu. Warga sekitar menaruh curiga karena pintu rumah korban Sardi masih tertutup rapat, dan ketika dipanggil oleh tetangga tetangga korban, korban tidak memberikan jawaban, setelah dilihat oleh warga, ternyata Sardi berada dalam keadaan sangat kritis hingga warga segera melarikannya ke Rumah Sakit Umum Karang Baru untuk segera mendapatkan pertolongan medis.

“Ada kabar dia baru jual tanah seharga Rp40 juta. Mungkin dia dirampok. Tapi pelakunya belum tau siapa,” tambah Ami lagi.

Kini pihak Polsek Kejuruan Muda masih terus memburu pelaku pembacokan yang diduga bermodus perampokan tersebut.

Kanit Reskrim polsek Kejuruan Muda, Bripka Adi Suseno membenarkan adanya kejadian yang menimpa seorang warga dusun Pintu Kuari Gampong Selamat tersebut, dan iya bersama anggotanya akan terus memburu pelaku pembacokan tersebut, sehingga dapat kiranya memberikan rasa aman terhadap warga sekitar usai kejadian ini.

“Saat ini, kami sedang berada di lapangan, memburu pelaku pembacokan itu. Nanti akan kita kabari kembali atas hasilnya,” ujar Adi Suseno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *