Polsek Langkahan Polres Aceh Utar Jaga Kemitraan Wujudkan Harkamtibmas

Tribratanewsaceh.com – Pihak Polsek Langkahan kesatuan Polres Aceh Utara mengadakan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh budaya, tokoh adat dan tokoh masyarakat guna menjalin kemitraan demi terwujudnya pemeliharan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di daerah itu, Kamis (23/1/2020).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri mengatakan kegiatan itu dikemas dalam bentuk syukuran dan tatap muka.

“Kegiatan tadi pagi berlangsung di Polsek setempat, diisi juga dengan tausiah dan doa dimpimpin Tgk H Muhammad Jafar atau Abi Jafar Dayah Darul Huda Lueng Angen,” kata Iptu Samsul Bahri.

Acara yang berakhir dengan makan bersama itu bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban dengan tokoh agama dan masyarakat.

“Dengan jalinan batin dan kebersamaan antara kepolisian, alim ulama dan tokoh masyarakat sehingga terjaminnya Harkamtibmas yang kondusif, aman dan damai di wilayah hukum Polsek Langkahan jajaran Polres Aceh Utara,” katanya.

Kegiatan ini di antaranya turut dihadiri Tgk H Muhammad Jafar atau Abi Jafar Dayah Darul Huda Lueng Angen, anggota DPRK Aceh Utara Ismail Arahman atau Tgk Linud, Muspika Plus, para Imum Mukim dan keuchik se-Kecamatan Langkahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *