Polsek Langsa Barat dan Dinas Sosial Memberikan Bantuan Kepada Korban Bot Tenggelam

tribratanewsaceh.com – Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban kapal/bot tenggelam Polsek Langsa Barat bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Langsa memberikan bantuan dan santunan pasca tenggelamnya bot nelayan di Gampong Seuriget Kecamatan Langsa Barat, Kamis (05/12/2019).

Bantuan yang di serahkan oleh Kapolsek Langsa Barat Ipda Mulyadi, SE bersama Kepala Dinas Sosial Kota Langsa Kamalull, SSt. Pi berupa bahan kebutuhan pokok. Bantuan tersebut di berikan langsung kepada Alfian (37) dan Rizal maulana (18) yang merupakan korban kapal/bot tenggelam pada saat mencari ikan di perairan teulaga tujuh pusong.

Kapolsek mengatakan bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat.
Harapan kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban bot tenggelam, “terang Ipda. Mulyadi, SE.

Menerima bantuan dari polsek langsa barat, Alfian mengucapkan terima kasih. Menurutnya bantuan yang di berikan kepada kami sangatlah membantu dirinya yang sedang tertimpa musibah.
” Saya sampaikan terima kasih kepada bapak polisi yang telah memberi bantuan, semoga mendapat pahala dan balasan dari Allah SWT, “ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *