Polsek Langsa Kota Berhasil Ringkus Wanita Pencuri HP

tribratanewsaceh.com – Seorang wanita yang diduga melakukan Tindak Pidana Pencurian dan penggelapan di sebuah toko ponsel yang berada di Jalan Sudirman Gampong Paya Bujok Blang Pase Kecamatan Langsa Kota, akhirnya harus berhadapan dengan hukum dan terpaksa di giring oleh petugas ke mapolsek langsa Kota, Rabu (17/1/2018).

Wanita dengan inisial IY (23) warga Dusun Pembangunan Desa Tualang Baro Kecamatan Manyak Panyed,

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, S.I.K melalui Kapolsek Langsa Kota AKP Salmidin, S.E mengatakan wanita dengan inisial IY (23) warga Dusun Pembangunan Desa Tualang Baro Kecamatan Manyak Panyed, diketahui telah melakukan pencurian dan penggelapan dengan cara menjual Handphone miliknya ke sebuah toko ponsel, dan setelah menjual Handphone tersebut pelaku berpura-pura ingin membeli handphone lain milik korban.

Tambah Kapolsek, setelah korban lalai kemudian hanphone korban yang berwarna putih di masukan ke dalam tas pelaku dan kemudian pelaku segera pergi meninggalkan toko ponsel tersebut.

Demi melancarkan aksinya pelaku selanjutnya menjual Handphone curian tersebut seharga Rp.850.000 di toko ponsel lainnya, ungkap Kapolsek.

Lanjutnya, personel Polsek Langsa juga turut mengamankan CR (22) pemilik toko ponsel kedua tempat si wanita menjual handphone curian nya dan menurut pengakuan sang pemilik toko, hanphone tersebut juga telah di jual kembali dengan harga Rp. 1.200.000.

Adapun Barang Bukti yang berhasil disita petugas berupa 1 (satu) unit Handphone warna putih, 1 (satu) lembar kwintasi penjualan dan uang sebesar Rp. 1.200.000, selanjutnya pelaku berikut barang bukti diamankan petugas di Polsek Langsa Kota guna dilakukan proses lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *