Polsek Langsa Timur Patroli Malam Hari Antisipasi Tindak Kejahatan

tribratanewsaceh.com – Dalam rangka antisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan pada waktu malam hari, Aipda Suhendra dan anggota Polsek Langsa Timur Polres Langsa melaksanakan patroli dengan sasaran antara Jalan Raya Banda guna cegah terjadinya gangguan kriminalitas, Sabtu (15/12/18).

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah yang rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli.

Aipda Suhendra dan anggota juga melakukan dialogis dengan warga masyarakat untuk memberikan himbauan dan memberikan pesan kamtibmas juga Jika mendapati orang yang mencurigakan.

Selain itu petugas melakukan pemeriksaan, hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas di sepanjang Jalan Raya Banda Aceh Medan tersebut.

Di tempat terpisah Kapolsek Langsa Timur Iptu Imran, SE mengatakan, memang di wilayah hukum Polsek Langsa Timur Polres Langsa relatif aman, tidak menutup kemungkinan bisa terjadi kalau tidak di lakukan patroli rutin seperti kali ini juga merupakan pelayanan yang terbaik kami kepada warga masyarakat.

“Sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, ucap Imran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *