Polsek Lawe Alas Bangun Posko Siaga Covid-19

tribratanewsaceh.com – Kamis (16/04/2020), Pukul 10.30 Wib, Personel Polsek Lawe Alas melaksanakan giat patroli dialogis dan memantau Posko Siaga Covid-19 dipimpin oleh Wakapolsek Lawe Alas Ipda Muliono.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Lawe Alas menyambangi satu persatu Posko Siaga Covid-19 yang tersebar di desa-desa di wilayah hukum Polsek Lawe Alas yaitu meliputi Kecamatan Lawe Alas dan Kecamatan Tanoh Alas.

Dalam melaksanakan kegiatan Patroli dialogis Wakapolsek Menyampaikan kepada piket Posko agar memahami orang status ODP dan bagaimana penanganannya dan apa yg dimaksud PDP serta bagaimana SOP penanganannya dan kepada masyarakat agar memahami peraturan tentang penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19).

Pada kesempatan itu Waka Polsek Lawe Alas menyampaikan arahan-arahan terkait pemberdayaan Posko yang dibuat harus benar-benar berfungsi sesuai dengan tujuan pembuatan Posko yaitu untuk mencegah penyebaran wabah Corona.

“Posko-posko Siaga Covid-19 harus benar-benar diawaki dengan baik bukan hanya simbolis atau sekedar gugur kewajiban aja, namun harus benar-benar dirasakan manfaatnya bagi warga, salah satu indikasinya adalah warga bebas dari tertular wabah Corona” kata Wakapolsek Lawe Alas Ipda Muliono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *