Polsek Linge Ajak Pedagang Cegah dan Antisipasi Penyebaran Covid-19

tribratanewsaceh.com – Di tengah maraknya penyebaran Virus Corona Covid 19 di tanah air Indonesia, Polsek Linge dan Koramil Linge Kec. Linge, Kab. Aceh Tengah lakukan Himbauan antisipasi pencegahan Virus Corona Covid 19 dengan mendatangi warga masyarakat di Kp. Kute Rayang dan Kp. Kute baru. Sabtu (21/03/2020)

Himbauan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa itu dengan bertatap muka langsung kepada masyarakat .

Sambil berdialog tentang situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas (Aipda Darman Menrofa) dan Bhabinsa, menyampaikan pesan Kamtibmas dan Informasi Virus Corona Covid 19 yang sedang merebak di Tanah air kita Indonesia Untuk itu :

1. Masyarakat tidak perlu panik menghadapi situasi ini dan jangan cepat menerima Informasi yang belum tau kebenarannya. (Hoax)

2. Selalu berkomunikasi kepada kami selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa tentang Informasi apapun yang didapat apalagi yang membuat masyarakat menjadi resah.

3 .Basuh tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktifitas sehari hari, apalagi basuh tangan memang sudah diajarkan pada kita terutama ketika akan berwudhu.

4. Senantiasa menjaga kebersihan tempat tinggal dan lingkungan kita.

5. Menjaga Kesehatan diri dan melakukan cek Kesehatan di Puskesmas/Rumah sakit bila badan kurang sehat seperti Flu dan batuk.

6. Untuk sementara waktu menghindari tempat keramaian bila tidak perlu,lebih baik berdiam diri dirumah bersama anak anak, apalagi sekarang ini anak sekolah di liburkan untuk beberapa hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *