Polsek Madat Sosialisasikan Bahaya Narkoba

tribratanewsaceh.comKepolisian Resor Aceh Timur beserta Polsek jajaranya terus menabuh genderang perang terhadap peredaran narkoba. Seperti halnya dengan Polsek Madat, semakin maraknya peredaran narkoba di wilayah Madat, membuat polisi terus melakukan langkah antisipasi, salah satunya, memasang spanduk himbauan menjauhi narkoba.

Pemasangan spanduk himbauan menjauhi narkoba itu tersebut dilakukan anggota Bhabin Kamtibmas Polsek Madat dengan menggandeng Babinsa Koramil 28/Madat serta unsur Muspika yang lain dan dipasang di sejumlah titik yang disinyalir rawan dengan tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Di antara tulisan dalam baliho itu adalah “Jaukanlah Dirimu Dan Keluargamu Dari Narkoba.”

Kapolsek Madat Ipda Imran, Rabu (30/03) mengatakan, peringatan dini menjauhi narkoba itu tidak hanya untuk masyarakat umum, pejabat dan aparat semua institusipun masuk dalam sasaran imbauan tersebut. “Itu peringatan bagi semua. Jangan mendekati atau main-main dengan narkoba. Sekali coba akan susah menjauhinya. Lebih baik jangan pernah mencoba.” Tegas Kapolsek.

Selain masyarakat umum, kalangan serta pelajar adalah sasaran empuk bagi para pelaku pengedar narkoba, maka kami tekankan kepada para orang tua agar memeperketat pengawasan terhadap putra-putrinya jangan sampai generasi penerus bangsa kita rusak masa depanya karena narkoba. Ungkap Kapolsek Madat Ipda Imra

(sumber: tribratanewsacehtimur.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: