Polsek Mandat Bersama Masyarakat Gotongroyong Bedah Rumah Kaum Dua’fa

Tribratanewsaceh.com – Kapolsek Madat Ipda Hendra Sukmana bersama Ketua Bhayangkari Ranting Madat, Ny. Siti Hendra Sukmana beserta sejumlah anggotanya, pada Sabtu (24/03/2018) pagi secara spontan merehab rumah milik M. Jamil Junet (76) di Dusun Lembah, Desa Blang Andam, Kecamatam Madat.

Aksi simpatik tersebut setelah Ipda Hendra Sukmana  dilakukan setelah mendapat informasi lewat sosial media dan ditindaklanjutinya  dengan musyawarah bersama anggotanya, guna untuk membantu meringankan beban M. Jamil Junet.

“Kami bersama anggota dan dibantu seorang tukang dan beberapa masyarakat setempat, merehab rumah nenek Jamil Junet secara spontan, biaya rehab rumah ini dari swadaya anggota kami dan ada juga bantuan dari warga sekitar,” ujar Ipda Hendra Sukmana.

“Dengan biaya seadanya kami hanya mampu merehab dapur rumah Nek Jamil yang kami kerjakan bersama warga sekitar secara bergotong-royong dan Alhamdulilah dengan adanya bantuan ala kadar ini semoga bisa bermanfaat untuk Nek Jamil.” Terang Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *