Polsek Meurah Mulia Sosialisasi Saber Pungli Kepada Pegawai Puskesmas Meurah Mulia

tribratanewsaceh.com – Personil Polsek Meurah Mulia Bripka Agus salim dan Brigadir Asrizal memberikan informasi seputar pencegahan tindakan pungutan liar (Pungli) kepada pegawai UPTD Puskesmas. Sosialisasi saber pungli ini berlangsung di Puskesmas  Kecamatan Meurah Mulia, Senin (27/04/2020) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K melalui Kapolsek Meurah Mulia IPDA Sirya Iqbal menyampaikan, Sosialisasi ini sebagai langkah antisipasi maupun pencegahan terkait pungutan liar di Puskesmas dengan memberikan imbauan dan pemahaman kepada pegawai Staf Puskesmas terkait larangan Pungli.

Pegawai Puskesmas yang mendapatkan sosialisasi ini mendukung dengan diadakannya sosialisasi Saberpungli tersebut dan berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan penyuluhan mengenai kegiatan saber pungli sehingga bisa memahami dan bisa menghindari serta tidak melakukan aksi pungli.

“Pegawai Puskesmas dapat melaporkan kepada Satgas Saber Pungli melalui Polsek Meurah Mulia  atau langsung ke Tim Saber Pungli apabila ada menemukan tindakan Pungli yang di lakukan oleh oknum Puskesmas maupun oknum penyelengara pemerintahan/Kelurahan dan Kecamatan, lembaga pendidikan serta pelayanan publik lainya”. Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *