Polsek Mutiara Timur Polres Pidie Amankan Pasangan Mesum di Gampong Dayah Usi

tribratanewsaceh.com – Warga Gampong Tong Weng menangkap basah pasangan Mesum berinisial AM, (55), Pedagang, warga Gampong Dayah Usi Kecamatan Mutiara Timur, Pidie dan RH, (32), IRT, Warga Gampong Dayah Usi Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, pada Kamis (22/09/16) sekira pukul 01.30 WIB dini hari di Gampong Dayah Usi Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie.

Keduanya tertangkap basah setelah duduk sambil berpelukan didalam rumah oleh Warga Tong Weng setelah melihat gerak gerik keduannya sangat mencurigakan, warga pun menghampiri dan menangkap keduanya, kemudian membawanya ke Mapolsek Mutiara.

Dari keterangan Pelaku Kepada aparat Sektor Mutiara Timur, keduanya mengakui bahwa mereka bukan pasangan suami istri yang sah dan keduanya berkenalan melalui HP, kemudian melakukan pertemuan lalu jalan–jalan kearah pasar Kota Bakti Kecamatan Sakti Kab. Pidie dengan melalui jalan irigasi gampong Tong Weng, selanjutkan terus masuk ke salah satu rumah di Gampong Dayah Usi.

Kapolsek Mutiara Timur Iptu Zaflani mengatakan, untuk kedua pasangan mesum telah kita amankan dan setelah diperiksa di Mapolsek Mutiara Timur, keduanya diserahkan ke Wilayatul Hisbah (WH) Kab.Pidie untuk dilaksanakan Eksekusi Hukuman Cambuk sesuai dengan Qanun 14 tahun 2003.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *