Polsek Nisam Patroli Dialogis Door to Door Serukan Jaga Jarak dan Pakai Masker

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Nisam melaksanakan Patroli Dialogis door to door menyampaikan imbauan kamtibmas dalam rangka Antisipasi penyebaran virus corona  di wilayah hukum Polsek Nisam, Jum’at (24/04/2020) siang.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K melalui Kapolsek Nisam IPTU Safruddin, SH mengatakan, patrol dialogi merupakan kegiatan yang rutin dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Hari ini dua personil dikerahkan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab patroli dialogis door to door tersebut, dengan humanis dan santun Bripka Feroni serta Bripka Agus Salim menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat khususnya terkait dengan pencegahan covid-19.

”Saat ini Negara sedang berupaya melawan wabah virus covid-19, mendukung upaya pemerintah kita lakukan patroli dialogis door to door menghimbau kepada masyarakat agar supaya menjaga jarak dan tidak lupa menggunakan masker untuk memutus mata rantai wabah virus corona tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *