Polsek Pandrah Amankan Warga Matang Nibong Pengedar Sabu

tribratanewsaceh.com – Seorang warga Desa Matang Nibong Kecamatan Pandrah Bireuen berinisial AL (31) ditangkap unit Reskrim Kepolisian Sektor Pandrah Polres Bireun, Selasa (19/09/17).

Kapolres Bireun AKBP Riza Yulianto, SE. SH melalui Kapolsek Pandrah Ipda Hendri Yunan mengatakan, keberhasilan tersebut tidak luput dari bantuan masyarakat yang memberikan informasi bahwa tersangka sering bertransaksi narkoba dikawasan tersebut.

Berdasarkan informasi itu Kapolsek langsung membentuk tim untuk melakukan penangkapan. Saat ditangkap, dari saku celana tersangka Polisi berhasil menyita dua paket kecil sabu siap edar.

Selanjutnya tim melakukan pengembangan kerumah tersangka dan Polisi kembali berhasil menyita barang bukti berupa enam paket besar narkoba jenis sabu, satu buah bong hisap sabu yang terbuat dari botol minuman cap kaki tiga, 17 kemasan plastik kecil yang diduga akan digunakan untuk mengedar sabu, satu buah gunting, dan satu buah pisau silet lipat, kesemua barang bukti tersebut didapat dalam kamar tersangka.

“Kini tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Pandrah untuk penyelidikan lebih lanjut,”ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *