Polsek Panterja Kembali Ringkus Bandar Sekaligus Pemakai Narkoba di Sekolah

Tribratanewspoldaaceh.com –  Tim Res / Intel Polsek Panteraja yang di Pimpin oleh Kapolsek Panteraja Ipda Mahyuddin kembali meringkus Bandar sekaligus pemakai Narkoba jenis Sabu – Sabu a.n Rizki Bin A. Taleb, 26 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Mesjid Kec. Panteraja Kab.Pidie Jaya dan Rahmad Syarif Nainggolan Bin Ali Bangun Nainggolan, 32 thn, Pengangguran, Warga Lingkungan II Kel Wek I Kecamatan Batang Toru Kab. Tapsel  di Sekolah MTsN Sirajul Huda Gampong Mesjid Kecamatan Panteraja pada Senin (18/07/2016) sekira pukul 16.00 Wib.

Kedua tersangka diringkus aparat Polsek Panterja berdasarkan laporan masyarakat yang sering melihat keduanya memakai barang haram di sekolah MTsN Sirajul Huda Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya.

Dari laporan masyarakat , Polisi pun mengembangkan informasi tersebut, kemudian dari pengembangan, polisi langsung mengintai kedua tersangka yang sebelumnya identitias keduanya telah dikantongi polisi, tepatnya pada Senin (18/07/2016) kedua tersangka di Bekuk polisi pada saat sedang asyik menghirup barang haram tersebut di salah satu ruangan sekolah yang tak terkunci di Sekolah MTsN Sirajul Huda Gampong Mesjid Kec. Panteraja Kab.Pidie Jaya. Polisi pun langsung menangkap keduanya tanpa perlawanan, Kepada Polisi tersangka mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari salah satu bandar besar di medan.

Dan dari TKP, Polisi mengamankan 1(satu) Buah Bong yang dibuat dari botol Lasegar Cap Badak, 1 (satu) Paket Plastik Bekas Pakek Sabu, dan 2(dua) buah Mancis.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafik, SIK melalui Kapolsek Panteraja Ipda Mahyuddin mengatakan untuk Kedua tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Pidie untuk Penyelidikan lebih lanjut.

 

Sumber : Tribratanewspolrespidie.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: