Polsek Peureulak Tangkap Residivis Sekaligus DPO

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Sektor Peureulak Polres Aceh Timur berhasil menangkap seorang residivis yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polsek Peureulak, Senin (26/09/16) sore.

Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba mengatakan, DPO yang sebelumnya sudah kami tetapkan menjadi tersangka tersebut adalah Syahrul Fadli (25) warga Dusun Makmur, Desa Dama Tutong, Kecamatan Peureulak. Ia kami tetapkan sebagai DPO atas kasus penipuan dan penggelapan berdasarkan Laporan Polisi (LP) pada tanggal 28 Desember 2015 pelapor atas nama Wandi Bin Ilyas warga Desa Dama Tutong, Kecamatan Peuereulak.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, penangkapan tersangka bermula adanya informasi dari masyarakat yang menyampaikan kepada kami bahwa melihat keberadaan tersangka di sebuah bengkel yang terletak di Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak . Memperoleh laporan informasi tersebut, kami perintahkan Kanit Reskrim, Aiptu Darliswan bersama beberapa anggota untuk melakukan penyelidikan hingga akhirnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka.

Saat dilakukan penangkapan petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap badan tersangka dan ditemukan satu paket shabu, satu buah kaca pirek dan jarum suntik yang disimpan di dalam satu bungkus rokok dan dimasukan ke saku celana tersangka.

“Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah kami amankan ke Polsek Peureulak guna kepentingan penyidikan lebih lanjut, mengingat tersangka ini merupakan residivis dan sangat meresahkan masyarakat Peureulak utamanya masyarakat sekitar tempat tersangka tinggal,” Pungkas AKP Simson Purba.

(Iwan Gunawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *