Polsek Pining Semprotkan Cairan Disinfektan Cegah Covid-19

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Sektor Pining menggelar penyemprotan Cairan Disinfektan pada beberapa Desa Di Wilayah Hukum Polsek Pining, Penyemprotan Cairan Disinfektan tersebut didampingi oleh Babinsa dari Koramil 01/Pining, hal ini merupakan bukti TNI-Polri pada Wilayah Hukum Polsek Pining dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19. Senin (11/05/2020).

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,Mmelalui Kapolsek Pining IPDA Masjidul Hak pada Senin (11/05/2020) sore melalui Whatsapp singkat pada ditanyakan oleh tim tribratanewspolresgayolues.

Selain dari kegiatan penyemprotan Cairan Disinfektan, Kapolsek Pining IPDA Masjidul Hak menghimbau kepada tim relawan Desa Pintu Rime agar dilaksanakan penyemprotan sekurang kurangnya dua kali dalam satu minggu supaya kita terhindar dari virus corona atau covid-19. Katanya.

Sedangkan Babinkamtibmas Pintu Rime Brigadir Selamat Bangun bersama Babinsa Koramil 05/Pining menghimbau kepada warga Desa Pintu rime untuk pencegahan Covid-19 agar menggunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan air mengalir supaya terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Sesuai dengan beberapa Prosedur Kegiatan dalam rangka Operasi Aman Nusa II yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Pining, juga dilaksanakan oleh Personel Polsek lainnya Bripda Rizki Rifaldi menghimbau kepada masyarakat desa pepelah gunakan masker, hindari tempat kerumunan masa, jaga jarak dan cuci tangan sebagai langkah utama untuk memutuskan rantai penyebaran covid 19, Jelas Kapolsek. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *