Polsek Ranto Peureulak Tanggulangi Kecelakaan Lalu lintas

tribratanewsaceh.com – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Ranto Peureulak dalam mencegah kecelakaan lalu lintas di wilayahnya. Mulai dari kegiatan pre-emtif dan preventif seperti patroli dialogis, sosialisasi, pembinaan hingga kegiatan yang bersifat penegakkan hukum seperti razia maupun operasi gabungan juga pemasangan baliho yang berisikan himbauan untuk tertib berlalulintas..

Kegiatan ini tak henti-hentinya dilakukan untuk mengajak masyarakat khususnya masyarakat Banjarnegara agar displin dalam berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir pelanggaran yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Seperti halnya pemasangan baliho di beberapa titik yang rawan terjadinya kecelakaan juga di tempat-tempat strategis di lokasi rawan kecelakaan lalu lintas hal ini untuk mengingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati saat berkendara.

“Kami pasang sejumlah banner himbauan di pinggir jalan. Hal ini kami lakukan untuk mengingatkan masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas maupun tentang daerah rawan kecelakaan sehingga masyarakat lebih berhati-hati dan waspada dalam berkendara.” Jelas Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Noca Tryananto, S. TrK, , Selasa (25/12/2018).

Ditambahkany, kami berharap masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas dan sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *