Polsek Rime Gayo Bantu Korban Kecelakaan

sdTribratanewsaceh.com – sebuah Bus kendaraan Toyota Dinas milik Pemda Aceh Tamiang laka tunggal di daerah Desa alur Cincin Kec Pintu Rime Gayo, Jum’at (11/03/2016)

Kapolsek Sektor Pintu Rime Gayo Iptu Hanafiah, SAG menjelaskan,” bermula dari sang Sopir Adil Adlin (40) yang melaju dari arah Bener Meriah pulang mengantar Rombongan Pengantin dari Timang Gajah kembali balik ke Aceh Tamiang. Tiba di daerah Desa alur Cincin Kec Pintu Rime Gayo, mobil tersebut mengalami slip/oleng, sehingga Mobil oleng kekiri dan tidak dapat dikendalikan kemudian Mobil terbalik ke sebelah kiri sisi jalan dipinggir jurang.

Mobil Naas tersebut membawa Penumpang 28 orang, diantaranya laki Dewasa/Remaja 11 orang, Perempuan dewasa/remaja delapan orang, anak-anak berjumlah sembilan orang.

fgf

Dalam kejadian ini tidak ada korban Meninggal dunia, hanya mengalami luka berat serta luka ringan dan telah di tangani tim medis dari Puskesmas Pintu Rime Gayo dan telah di rujuk ke Rumah sakit Fauziah Bireuen. (Tribratanewspolresbenermeriah)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: