Polsek Serba Jadi Bantu Evakuasi Korban Tersengat Listrik di Aceh Timur

tribratanewsaceh.com – Seorang laki-laki paruh baya harus meregang nyawa akibat tersengat arus listrik dirumahnya di Desa Alur Pinang Kec. Peunaron Kab. Aceh Timur, Kamis (12/01/17).

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M. Hum melalui Kapolsek Serbajadi Iptu Tonny Irwan Sinaga mengatakan, korban bernama Saleh 50 tahun dan baru saja pindah dari Kec. Sungai Raya ke desa tersebut.

rps20170112_173506Iptu Tonny menceritakan, korban meninggal akibat tersengat arus listrik saat sedang sedang memperbaiki lampu dan kabel listrik di rumahnya. Awalnya korban kritis, namun minimnya pertolongan mengakibatkan korban terpaksa harus menghembuskan nafas terakhirnya.

“Korban meninggal saat hendak memasang kabel ke box kontak. Keluarga korban juga menolak jenazah korban dibawa ke Puskesmas karena ingin langsung dikebumikan saja,” ungkap Iptu Tonny.

Sementara itu tambahnya, petugas telah mendatangi lokasi kejadian guna mengumpulkan keterangan saksi dan bukti. Pasca kejadian, pihaknya mengaku akan segera memanggil PLN Ranting Peunaron, guna melakukan sosialisasi kepada warga tentang bahaya arus listrik dan dapat memberikan bagaimana tata cara penanggulang pertama dari bahaya sengatan listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *