Polsek Sukamakmur Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Tribratanewsaceh.com  – Menjelang puasa, Polsek Sukamakmur menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di sejumlah gampong yang ada di kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Selasa (15/5/2018) sore.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto melalui Kapolsek, Ipda Suriya mengatakan, sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu yang ada di delapan gampong seperti di Gampong Tampok Jr, Tampok Blang, Lamgeu Tuhan, Sibreh Keumudee, Pante Rawa, Lamlheu, Luthu Dayah Krueng dan Klieng Manyang.

“Bantuan sembako ini merupakan hasil  sedekah dari seluruh personel Polsek Sukamakmur yang menyisihkan  pendapatannya sebesar Rp 1000 per hari yang dikumpulkan selama 3 bulan untuk dibelikan sembako,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu warga kurang mampu dalam menghadapi meugang puasa dan menghadapi puasa Ramadhan 1439 Hijriyah yang jatuh pada Kamis (17/5/2018).

“Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan semoga menjadi amal dan ibadah bagi semuanya dan kita berharap tumbuhnya empati dan keperdulian dari semua pihak untuk saling membantu sesama, khususnya dalam membantu warga kurang mampu,” ungkapnya Ipda Suriya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *