Polsek Syamtalira Aron Sosialisasi Penerimaan Polri 2020 di SMKN 1

Persiapan Rekrutmen Polri 2020, jajaran kepolisian Resor Aceh Utara melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah tingkat SMA di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Polsek Syamtalira Aron dengan melaksanakan sosialisasi Penerimaan AKPOL, BINTARA dan TAMTAMA POLRI Tahun 2020 di SMKN 1 Syamtalira Aron, Senin (18/11/2019).

Sosialisasi penerimaan calon anggota Polri di Sekolah Kejuruan uini diikuti oleh Kepala sekolah, dewan guru serta siswa-siswi sekolah setempat.

“Sosialisasi dilakukan supaya masyarakat mengetahui dan mengerti tentang penerimaan calon anggota Polri, serta syarat-syarat apa yang harus dipenuhi, “ ucap Kapolsek Syamtalira Aron Iptu Sudirman.

Pihaknya berharap, masyarakat mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak di pungut biaya melainkan gratis.

“Memberikan informasi kepada masyarakat terutama pelajar tingkat SMA sederajat yang ada di wilayah hukum Polsek Syamtalira Arom tentang penerimaan calon anggota Polri, agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental dari sekarang jika berminat untuk menjadi anggota polri,” ungkapnya.

Ditambahkan Kapolsek, sosialisasi ini juga untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri.

“Sosialisasi ini selain dilaksanakan oleh Unit Binmas juga dilaksanakan para anggota Bhabinkamtibmas yang selalu melekat di desa dan menjadi ujung tombak Polri di setiap desa khususnya di wilayah hukum Polsek Syamtalira Aron,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *