Polsek Tamiang Hulu Pelaku Curanmor Di Areal Perkebunan Sawit

tribratanewsaceh.cocm – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) dilaporkan terjadi di areal perkebunan kelapa sawit PT MPLI, Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang, Sabtu (15/10/2016) sekitar pukul 11.30 WIB. Sasaran pelaku adalah sepeda motor milik pekerja yang sengaja ditinggal ditengah kebun sawit.

Pelaku nyaris menggondol sepeda motor bebek milik karyawan PT MPLI, Sulaiman yang diparkirkan dipinggir jalan blok perkebunan. Namun aksi pelaku berhasil digagalkan oleh salah seorang karyawan lain yang mendengar ada suara sepeda motor.

“Saat sepeda motornya dicuri korban sedang bekerja di dalam areal pekerbunan. Untungnya teman korban mendengar ada suara sepeda motor dan melihat seorang laki-laki membawa lari sepmor korban. Kemudian langsung mengejar dan berhasil menangkap pelaku, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tamiang Hulu untuk mengamankan tersangka,” terang Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Azwan kepada tribratanews kemarin.

Menurut Kapolsek, tersangka berinisial VA (27) warga Gang Sumber Rukun, Kelurahan Marendal Dalam, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang, Sumut, saat ini sudah diamankan di Mapolsek setempat guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Aksi curanmor di areal perkebunan sasarannya adalah sepeda motor milik pekerja yang sengaja ditinggal ditengah kebun sawit saat bekerja. Untuk itu perlu ditingkatkan kewaspadaan, jangan terlalu jauh meninggalkan kendaraan dan sangat diharuskan selalu menggunakan kunci ganda pada setiap kendaraan,” imbaunya

Humas Atam
Riyan Nanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *