Polsek Tanah Jambo Aye Polres Aceh Utara Amankan Spesialis Pencuri Sepeda Motor

Tribratanewsaceh.com – Personel Polsek Tanah Jambo Aye jajaran Polres Aceh Utara, Selasa (20/3/2018) mengamankan satu orang pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Tersangka berinisial F, 22 tahun warga Matang Raya Timur Kecamatan Baktiya Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Zulkifli Harahap mengatakan tersangka merupakan spesialis pencuri sepeda motor.

“Awalnya tersangka lebih dulu diamankan Polisi di Kecamatan samudera, Aceh Utara karena percobaan pencurian sepmor. Dari hasil introgasi Polisi disana tersangka mengaku pernah berhasil melakukan pencurian diwilayah kita hingga tersangka ini kita bawa ke Polsek Tanah Jambo Aye untuk diperiksa”. Ujar Iptu Zulkifli.

Ia mengatakan lagi, dari hasil penyelidikan awal, tersangka F mengaku pernah mencuri satu unit Honda Beat di Pajak ikan Kota Panton Labu yang dilaporkan korban ke pihaknya pada tanggal 6 Maret 2018 lalu.

“Pengakuan tersangka sepeda motor itu sudah dijual ke seseorang. Saat ini kita masih melakukan pengembangan atas kasus ini.” Pungkas Iptu Zulkifli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *