Polsek Terangun Sosialisaskan Cara Cuci Tangan Versi WHO Kepada Warga

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Sektor Terangun Polres Gayo Lues Polda Aceh dan puskesmas perawatan Terangun gelar Sosialisasi cara mencuci tangan dengan benar menurut WHO bertempat di depan Masjid As Syakirin Desa Reje Puding Kecamatan Terangun Kabupaten Gayo Lues. Jum’at (20/03/2020) pagi.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Terangun IPDA Darwandi mengatakan “Kegiatan Sosialisasi cara mencuci tangan dengan benar menurut WHO ini adalah program pemerintah untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona Disiase (Covid-19) yang terjadi pertama kali di Kota Wuhan (Cina) pada akhir tahun lalu”. Kata Darwandi.

Sementara itu Kepala RSU M.Ali Kasim dr. Mutia memberikan keterangan Pers pada Jum’at (20/03/2020) malam pada saat dikonfirmasi melalui WhatApps mengatakan “kegiatan kepolisian resor Gayo Lues dalam rangka memperaktekkan cara mencuci tangan dengan benar menurut WHO adalah kegiatan kemanusiaan dengan tujuan memberikan pemahaman kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membantu menjaga penyebaran virus Corona Disiase atau Covid-19”,Kata dr. Mutia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *