Polwan Polres Aceh Barat Hibur Anak-Anak Korban Banjir

tribratanewsaceh.com – Sejumlah Polisi wanita (polwan) dari Satuan Sabhara Polres Aceh Barat turut menghibur anak-anak korban banjir di salah satu camp pengungsian yang ada di kecamatan Johan Pahlawan, Senin (09/01/2017).

img-20170109-wa0003Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasat Sabhara AKP Sulin Ismani mengatakan, kegiatan ini adalah sebuah langkah untuk mengembalikan suasana hati dari anak-anak yang menjadi korban banjir agar dapat ceria kembali, “para Polwan-polwan ini memang sengaja kita kerahkan untuk dapat kiranya menghibur anak-anak supaya tidak larut dalam kesedihan dan mengembalikan kondisi psikis mereka akibat banjir.”

Ia mengatakan, kegiatan ini dilangsungkan di salah satu tempat pengungsian yang ada di Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat. Sembari para polisi wanita sedang melaksanakan Patroli, apa salahnya mereka singah di camp pengungsian, dan menghibur anak anak para korban banjir.

Kecamatan Johan Pahlawan sendiri merupakan salah satu dari sekian kecamatan yang lumayan parah diterjang banjir akibat meluapnya salah satu aliran sungai yang ada di wilayah Aceh Barat apabila curah hujan cukup tinggi melanda daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *