Polwan Polres Aceh Tenggara Goes To School

Dalam Rangka menyambut ulang tahun Polwan ke 71, Polwan Polres Aceh Tenggara melaksanakan  Goes To School kepada Siswa-Siswi sekolah MAN 1 Kutacane  (Madrasah Aliyah Negeri), yang di laksanakan di Aula MAN 1 Kutacane, Senin (26/08/2019) Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Polwan Goes To School ini di isi dengan kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba sebagai Narasumber Bripda Panjaitan dari Sat Narkoba, Masalah bahayanya pergaulan bebas sebagai Narasumber Brigadir Maharani dari Sat Binmas, dan  Sosialilasi rambu-rabu lalu lintas sebagai Narasumber Brigadir Feni dari Sat Lantas Polres Aceh Tenggara.

Dalam kegiatan Sosialisasi kepada Siswa-Siswi sekolah MAN 1 Kutacane  di beri juga kesempatan tanya jawab mengenai apa yang di sampaikan oleh Narasumber,  Acara tersebut juga di isi degan permainan dengan di akhiri membagi hadiah dan foto bersama.

“Para siswa merupakan para penerus bangsa ini, oleh karenanya sejak dini harus di beri pemahaman tentang hal -hal yang dapat menjerumuskan ke hal negatif,” ungkap Brigadir Maharani sebagai Senior Polwan di Polres Aceh Tenggara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *