Polwan Polres Langsa Sambangi Sekolah Dasar di Pulau Terpencil

polwan-sawoe-sikulah-dipolau-terpencil54abtribratanewsaceh.com – Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat Bripda Niswatul khaira melaksanakan saweu sikula di SD Negeri Telaga Tujuh (Pusong) kecamatan Langsa Barat, Kamis (12/01/17).

Bripda Niswatul Khaira yang merupakan salah seorang Polwan dari Polres Langsa, melaksanakan tugas patrolinya kewilayah hukum yang masuk dalam wilayah Patroli dari Polsek tempat iya bekerja sehari-hari, dan kali ini iya menyambangi sekolah yang terpencil di pulau telaga tujuh. Perjalanan yang ditempuh lebih kurang satu jam dari dermaga kuala Langsa dengan mengunakan boat nelayan menjadi tantangan sendiri bagi nya dalam memberi pengabdian terbaiknya, walaupun perjalanan yang ditempuh jauh tidak menyurutkan semangat Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat ini.

ab2Setiba di sekolah SD N Telaga Tujuh, iya pun disambut hangat oleh para guru dan anak-anak, Bripda Niswatul Khaira mengenalkan diri kepada siwa/i serta menjelaskan tentang tugas dan fungsi Kepolisian, bahwa Polisi adalah sebagai sosok yang akan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Dengan gaya bahasa dan sambutanya yang humanis siswa/i ini sangat senang dan mengingatkian para siswa/i ini untuk tetap dan terus belajar lebih giat lagi agar kedepan dapat meraih cita-cita setinggi mungkin dan jauhi narkoba jika ingin masa depan siswa/i ingin sukses di kemudian hari ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *