Polwan Polres Pidie Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Peringati HUT Polwan Ke-69

tribratanewsaceh.com – Polisi Wanita (Polwan) Polres Pidie kembali melaksanakan Bakti Sosial di Gampong Ujung Pie Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie, Senin (28/08/17) sekira pukul 17.00 Wib, sore kemarin.

Kegiatan Bakti sosial yang dilaksanakan tersebut adalah dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke – 69 di wilayah Kab.Pidie dan Pidie Jaya.

Dalam kunjungannya, Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Rina Bintar Handayani, SIK selaku senior Polwan Polres Pidie mengatakan kegiatan bakti sosial kali ini akan dilaksanakan secara “door to door” atau dengan istilah lain dari pintu ke pintu rumah warga yang berada di kawasan ujung pie Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie.

Ada sekitar 5 (lima) kepala keluarga di Gampong Ujung Pie yang menerima bingkisan sembako berupa Beras, Gula, Telur, Minyak Makan / Goreng, Selimut dan Mie Instan, sebut Iptu Rina.

Kunjungan Door to Door dilakukan untuk memberikan kontak sosial langsung kepada warga kurang mampu, dengan demikian kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat akan dirasakan langsung, bukan hanya sebatas institusi saja. Rina juga menambahkan bahwa seperti inilah semestinya para Polisi dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada seluruh elemen masyarakat. Sehingga masyarakat akan merasa lebih dekat dengan Polisi.

“Kita ini juga dari masyarakat pada umumnya, jadi oleh sebab itu kita ada juga untuk mengabdi bagi masyarakat,” ujar nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: