Presiden RI Kunker ke Aceh, Kapolda Aceh dan Forkompimda Sambut Rombongan

tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil., bersama Plt Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, Pangdam IM Mayjen TNI Arief Teguh Indratmoko dan Pejabat Forkopimda Aceh lainnya menyambut kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo didamping Ibu Negara dan Rombongan lainnya yang melakukan kunjungan kerja ke Aceh melalui Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar,  pada hari Jum’at (21/2).
Selain Kapolda Aceh, ikut juga hadir Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Winta Wahyu Widada dalam kegiatan kunjungan kerja Kepala Negara tersebut.
Kegiatan Presiden RI bersama rombongannya didampingi Pejabat Forkopimda di Banda Aceh pada hari Jum’at (21/2),  sekira pukul 18.05 Wib melakukan peninjauan ke progres pembangunan Jalan Tol Banda Aceh-Sigli yang berlokasi di Desa Data Makmur, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar.
Kemudian Presiden RI bersama rombongan sekira pukul 18.50 Wib menuju ke tempat penginapan dan bermalam di Hotel Kyriad Meuraya, Simpang Lima, Banda Aceh.
Selanjutnya direncanakan Presiden RI bersama rombongan pada hari Sabtu tanggal 22 Februari 2020 sekira pukul 08.00 Wib akan menuju Bireuen untuk menghadiri Acara Kenduri Kebangsaan yang dilaksanakan di Sekolah Sukma Bangsa, Bireuen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *